26 Mei 2010

ROMA KATOLIK VS KRISTEN PROTESTAN

Pdt. Budi Asali, M. Div

Simak tulisan menarik Pdt. Budi Asali dalam menyoroti doktrin-doktrin dalam gereja Roma Katolik dan tanggapan Alkitabiah beliau kepada doktrin-doktrin tersebut :


SEJARAH SINGKAT DAN PERBEDAAN DASAR

PAUS

MARIA

API PENCUCIAN

SAKRAMEN

PATUNG, SIMBOL SALIB DAN RELICS

6 komentar:

  1. terima kasih untuk artikelnya..

    BalasHapus
  2. Sungguh bacaan yang menguatkan iman saya sebagai seorang Kristen yg memiliki tunangan dari Katolik. Semoga saya tetap teguh dengan iman saya apapun konsekuensi yang harus saya ambil. Terimkasih.

    BalasHapus
  3. ajaran mula mula Gereja. ..buka www.katolisitas.org selamat membaca dan merenungkannya baik baik....

    BalasHapus
  4. Sekilas sepertinya ilmiah, tapi kalau dibaca lebih lanjut artikel tentang ajaran gereja Katolik diatas, tidak lebih dari bualan kaum protestan, yang malah tidak lucu. Untuk membaca dokumen resmi tentang ajaran gereja katolik, anda dapat mengunjungi katolisitas.org;indonesianpapist,vatican.va,dll. belajarlah dari sumber resmi gereja katolik agar anda dapat mengenal gereja yang didirikan oleh Kristus diatas kefas!!

    BalasHapus
  5. Untuk saran, kalo saudara ingin kebenaran mengenai ajaran Gereja Katolik. Silahkan klik www.katolisitas.org, kalo ada yg tidak sesuai setelah saudara membaca semua artikel disana, silahkan bertanya, karena disediakan fasilitas tanya jawab. Tentu fasilitas tanya jawab ini disediakan karena kita mencari kebenara. Bukan artikel tuduhan atau perbandingan yg hanya menyediakan kolom komentar dan pun dibuat di blog gratisan yg tentunya isinya juga tidak bs dipertanggungjawabkan karena bukan yg ahli dibidangnya. Silahkan baca juga buku ROME SWEET HOME, dan silahkan lihat siaran EWTN utk menyaksikan kesaksian para pendeta yg nota bene sangat paham alkitab kembali ke Gereja Katolik. Jorney Home.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini