26 Agustus 2015

DEBAT PDT. ESRA SORU & PDT. ADY W. NDIY VS EV. ANDREAS SAMUDERA

2 komentar:

  1. Masalah ini sudah lama saya tanyakan kepada "Evangelist" Andreas Samudera sejak sekitar tahun 1998, setelah saya membaca buku beliau yang berjudul Dunia Orang Mati"

    Saya kemudian membuat tanggapan ttg hal ini dan mengirim kepada beliau melalui kawan saya, tetapi sampai saat ini beliau TIDAK PERNAH membalas tanggapan saya itu. JELAS SEKALI ajaran beliau adalah SESAT. Saya malah katakan kalau begitu biar beliau bikin gereja di KUBURAN dan panggil roh-roh orang mati untuk diinjili.

    Tanggapan saya terhadap buku pak Andreas ada 5 halaman dan masih ada di komputer saya. Apakah saya kirim via email kepada Pdt. Ady W. Ndiy di Pelangi Kasih? Kalau ya saya minta alamat email-nya.

    Terima kasih, Tuhan Yesus memberkati
    Ev. David Lusikooy email

    BalasHapus
  2. Pa gmn kalau kita buktikan saja ajaran pa andreas dari padaribut2 di internet dan nga usah beliau yang turun tspi biar saya aja yang gantikan dia bapa hanya tinggal bwa orang ysng bisa punya penglihstsn

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)