22 Juni 2009

Kabar Penting!!!


Beberapa waktu yang lalu ada seorang yang tinggal di Kupang bernama A.G. Hadzarmawit Netti membuat sebuah tanggapan tertulis terhadap doktrin-doktrin yang diajarkan oleh saya maupun Pdt. Budi Asali. Dalam tanggapannya tersebut, Ia menolak hampir semua dasar yang kami pakai untuk membuktikan bahwa Yesus adalah Allah bahkan tidak canggung-canggung ia mencap saya dan Pdt. Budi Asali sebagai sesat.

Tulisannya itu kami tanggapi sekedar saja dan menyerahkan kepadanya dan ternyata tanggapan kami itu ditanggapi balik oleh A.G.Hadzarmawit Netti ini. Sementara kami membuat/menyusun tanggapan balik untuknya, ternyata saya menemukan sebuah tulisan di dalam blognya Unitarian (Frans Donald) dengan judul "Kabar Penting!". Baiklah saya kutipkan di sini :

KABAR PENTING!

Banyak orang yang sudah tahu bahwa dalam berbagai kesempatan (seminar, dialog / debat, dan buku-buku / tulisan-tulisan) Pdt. Budi Asali M Div. (Pendeta Gereja Reformed yang bergelar M. Div., tinggal di Surabaya) sangat gemar (bangga, hobi, kebiasaan, sudah karakter) mulutnya mengeluarkan umpatan-umpatan emosional yang ditujukan kepada setiap orang yang berbeda paham dengannya, “kata-kata mutiara” a la seorang Budi Asali yang berpredikat sebagai Pendeta, Penulis, Pengajar, Pengkotbah itu di antaranya adalah selalu menganggap orang lain (yang berbeda pendapat dengannya) sebagai:
“orang bodoh”
“goblok”
“sok pintar”
“omong kosong”
“gila”
“bodoh dan sesat”
“tanpa otak”
“ngawur”
“tidak becus”
“tolol”
“tolol dan sesat”
dsbnya.
Yang mana semua “kata-kata mutiara”-nya itu sesungguhnya adalah CERMIN DARI DIRI BUDI ASALI SENDIRI, yang oleh karenanya izinkanlah kami mengembalikan “kata-kata mutiara a la Budi Asali” tersebut kepada dirinya sendiri yang ternyata sesungguhnya adalah seorang Pdt. M. Div yang amat sangat “bodoh”, “goblok”, “sok pintar”, “omong kosong”, “gila”, “bodoh dan sesat”, “tanpa otak”, “ngawur”, “tidak becus”, “tolol”, “tolol dan sesat” dsbnya sesuai “kata-kata mutiara” a la Budi Asali tersebut.
Ingatlah saudara-saudari bahwa ADA TERTULIS dalam kitab Pengkotbah pasal 10 ayat 2-3:
Hati orang berhikmat menuju ke kanan, tetapi hati orang bodoh ke kiri. Juga kalau ia berjalan di lorong orang bodoh itu tumpul pikirannya, dan IA (si orang bodoh itu) BERKATA KEPADA SETIAP ORANG: “ORANG ITU BODOH!”
Kesaksian Kitab Suci (yang menyingkap hal orang bodoh) tersebut sungguh tergenapi dalam diri seorang Budi Asali yang ternyata samasekali bukan seorang manusia yang berBUDI yang ASALI (melainkan tampaknya hanyalah seorang yang berBUDI ASAL-ASALAN , dan hanyalah orang yang sangat bodoh) yang terbukti dengan fakta di mana-mana ia selalu menganggap orang lain sebagai bodoh, menggenapi Pengkotbah 10:3 IA (si orang bodoh itu, yaitu BUDI ASALI) -SANGAT SUKA- BERKATA KEPADA SETIAP ORANG: “ORANG ITU BODOH!
Saudara mau lebih tahu bukti akurat tak terbantahkan perihal kebodohan, kegoblokkan, kengawuran, kegilaan, keomong-kosongan, kesesatan, ketololan, dari Budi Asali dan muridnya (Esra Alfred Soru S. Th.) yang TELAH DISINGKAPKAN – DITELANJANGI HABIS-HABISAN – serta DIBUNGKAM DENGAN TELAK oleh seorang Kristen yang tinggal di Kupang NTT yang bernama A.G. Hadzarmawit Netti ? Silahkan segera simak buku luar biasa (sangat tajam, cerdas, berani, benar-benar tidak biasa!) berjudul:
POLEMIK ANTARA A.G. HADZARMAWIT NETTI DENGAN Pdt. BUDI ASALI M. Div – ESRA ALFRED SORU
Bisa didapatkan dalam bentuk photo copy-an setebal 81 halaman berjilid rapi ukuran A4 (seharga bea copy + jilid Rp. 13.000,-).
Bagi yang berminat silahkan pesan ke 081 7971 9991 dan silahkan transfer penggantian bea copy + jilid (Rp 13.000) + bea kirim (wilayah Jawa bea kirim Rp. 15.000, luar Jawa bea kirim Rp. 25.000) ke Rek. BCA 4620415796 a.n Yulianti.
Buku akan dikirim ke alamat pemesan via POS KILAT KHUSUS.

Silahkan sampaikan KABAR PENTING ini pada seluruh rekan-rekan saudara. Trims.

Demikianlah tulisan Frans Donald
(Baca tulisan aslinya di sini : www.fransdonald.blogspot.com)

Ketika membaca tulisan tersebut, saya jadi sadar rupanya A.G. Hadzarmawit Netti ini adalah seorang Unitarian yang telah berkomplot dengan Frans Donald. Tetapi yang membuat saya lucu adalah mengapa Frans Donald begitu yakin bahwa tulisan bodoh dan ngawur dari A.G. Hadzarmawit netti itu disebut sebagai tulisan yang tajam, cerdas, berani, benar-benar tidak biasa? Apalagi tulisan itu menelanjangi dan membungkam kami? Ha...ha...

Nah, karena Frans Donald telah mempublikasikan tulisan dari A.G. Netti itu maka berikut ini saya juga ingin sampaikan kepada semua pembaca bahwa tulisan ngawur dan bodoh dari A.G. Hadzarmawit netti itu telah kami tanggapi sebanyak 200 halaman dan tanggapan tersebut telah diserahkan kepada A.G. Netti yang hingga saat ini belum ada tanggapan balik darinya. Kita tunggu saja apakah ia sanggup menanggapinya.

Bagi saudara-saudara yang ingin mendapatkan tanggapan tersebut, silahkan ajukan permintaan ke : pelangikasihministry@yahoo.co.id Tidak dijual, tidak pake bayar seperti yang dilakukan oleh Frans Donald si nabi palsu itu dan rekannya A.G. Hadzarmawit Netti. Silahkan sampaikan kabar gembira ini ke semua rekan penjunjung doktrin Trinitas.

Salam

Esra Alfred Soru

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini