15 Juni 2009

SMS CENTER

Link ini berisi kalimat-kalimat indah yang dapat dipakai sebagai SMS. Kirimkan kalimat-kalimat ini via SMS kepada seluruh kenalan dan sahabat anda dan semoga SMS ini dapat memberkati banyak orang



Ada 2 cara untuk menyebarkan cahaya. Pertama, jadilah lilin yang menyebarkan cahaya. Kedua, jadilah cermin yang memantulkan sinarnya”.


“Oh indahnya mentari pagi mengusir kegelapan malam pekat yang panjang.......Setiap hari selalu bersyukur atas hari yang baru, semangat yang baru, tekad yang baru. Indahnya hari ini, setiap hari adalah keberuntungan”.


“Ketika anda jatuh, ketika anda gagal, ketika anda tidak memiliki apa-apa.....seseorang yang bersama anda adalah teman sejati anda. Ketika anda berhasil, ketika anda kaya, ketika anda dapat memilih dan dunia seakan milik anda........seseorang yang bersama anda bukanlah teman sejati anda, ia menginginkan sesuatu dari anda".


“Bagi dunia kamu adalah seseorang tapi bagi seseorang kamu adalah dunianya". Jadi janganlah kamu menyakiti seseorang yang kamu sayangi dan cintai karena bagi orang yang mencintai kamu adalah dunianya”.


Bila Tuhan memberi kita keadaan yang tidak menguntungkan, Ia juga memberi kita keadaan yang menguntungkan. Jadi, bila anda mengira anda memiliki keadaan yang tidak menguntungkan, berusahalah menemukan keadaan yang menguntungkan yang telah Tuhan berikan kepada anda, agar kehidupan anda seimbang; karena Tuhan memang memberikan. Bila anda dalam keadaan yang tidak menguntungkan, jangan berhenti dan jangan sampai hal itu mengurangi semangat anda. Tetapi, lihatlah keadaan dan kesempatan yang menguntungkan, lihatlah bakat-bakat anda, masuklah ke sisi kehidupan yang positif yang telah Tuhan berikan kepada anda, sehingga hal itu dapat mengangkat diri anda”


“Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita”.


“Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia”.


“Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan. Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati”.


“Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum. Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis”.


Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini