15 Juni 2009

SMS CENTER

Link ini berisi kalimat-kalimat indah yang dapat dipakai sebagai SMS. Kirimkan kalimat-kalimat ini via SMS kepada seluruh kenalan dan sahabat anda dan semoga SMS ini dapat memberkati banyak orang


Ada yang mengeluh karena Tuhan menaruh duri pada mawar-mawar, sebagian lagi memujiNya karena menaruh mawar di antara duri-duri”.


“Penolakan membuat hati luka tapi merangkul memulihkan hati yang luka. Yesus menerima orang sebagaimana adanya tanpa melihat segala sesuatu dari orang itu”.


“Menjadi yang terbaik tidak dengan melakukan hal-hal yang baik saja tapi melakukan hal-hal dengan tulus dan benar. Seribu hari bolehlah anda telah salah tapi sehari ini buatlah seribu kebaikan karena kesalahan yang kita buat hanyalah sebutir pasir di hadapan segunung belas kasihan Allah yang mahabaik. Jangan berhenti berbuat baik dengan tulus karena mungkin itulah berkatmu”.


“Indahnya hidup bukan diukur dari kebahagiaan yang kita rasakan tapi dari kebahagiaan yang orang laindapat rasakan karena apa yang kita perbuat”.


“Jika melayani para pembesar dianggap suatu kehormatan, lalu apa kehormatan yang kita dapat dalam kesempatan untuk melayani Yesus?”


Iman adalah sebuah tanggapan dan bukan sekedarmengerti. Iman itu penyerahan diri dan bukan kekuatanuntuk mengatur Allah. Iman itu mengikuti Yesus secara sadar dan bukan ikut hanya sekedar”.


“Tuhan bikaj ketika kita tidurdiberikan mimpi yang indah. Namun Dia lebih bijak lagi karena membangunkan kita setiap pagi untuk mewujudkan mimpi itu”.


“Kata bintang “akulah yang paling terang”. Tapi kata matahari “aku yang lebih terang”. Kata Tuhan “setiap kalian mempunyai terang dalam keberadaankalian masing-masing. Gunakan terangmu untuk sekitarmu dalam posisimu masing-masing maka kamu akan selalu menjadi yang paling terang dalam keberadaanmu”.


“Tiada hidup tanpa kegagalan ,kekalahan , dan kejatuhan......Air sungai menuju laut melewati jalan yang berliku...... Berdirilah tegak kembali, jangan memandang ke belakang , masa lalu telah berlalu........hidup berjalan terus. Langit yang abadi tetap tidak berubah dan hidup bagaikan bentukan gerakan awan di angkasa yang selalu berubah-ubah tidak memiliki ketetapan dan tidak abadi “.


"Sukses tidak diukur dari posisi yang dicapai seseorang dalam hidup, tapi dari kesulitan-kesulitan yang berhasil diatasi ketika berusaha meraih sukses”.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini