15 Juni 2009

SMS CENTER

Link ini berisi kalimat-kalimat indah yang dapat dipakai sebagai SMS. Kirimkan kalimat-kalimat ini via SMS kepada seluruh kenalan dan sahabat anda dan semoga SMS ini dapat memberkati banyak orang


Allah mengetahui perasaanku yang terdalam. Kadang aku berpikir pergumulan hidupku adalah yang paling berat tetapi firman menolongku untuk melihat pergumulan orang di sekitarku dan sekarang aku sadar bahwa Allah mengijinkan semua terjadi dalam hidupku supaya aku boleh jadi penyembuh untuk sesamaku.


Adakah penghiburan yang lebih besar daripada mengetahui bahwa Tuhan selalu bersama dengan kita? Orang tua, pacar, teman, berbeda-beda dalam tingkat pertemanan dan sejauh mana mereka dapat dipercaya, namun Allah tidak pernah berubah. Ia selalu ada dan selalu dapat dipercaya.


Bunga matahari mulai dari kuncup hingga mekar selalu menghadap ke arah matahari dan pikiranku tertuju pada manusia dan pencipta. Bayangkan jika dalam perkataan, perbuatan dan kehidupan selalu menghadap ke arah Tuhan. Bayangkan juga seperti apa hidup manusia apabila mengikuti kehendak Allah, sebagaimana bunga matahari mengikuti gerakan matahari melintasi langit.


Disaat aku termenung sendirian, airmataku mengalir karena hanya itu yang bisa kulakukan. Tuhan, berikan aku kekuatan untuk mengubah hidupku agar aku tak merasa sendiri karena kutahu, Engkau mengirimkan orang-orang yang selalu mengasihiku dan penyertaanMu selalu atasku.


Ketika aku ragu dalam komitmen dan responku kepada Allah, Dia tetap setia mengasihi dan jujur kepadaku, mencari apa yang terbaik bagiku. Bahkan pada saat aku menaikkan dan memberikan pujianku, Allah sedang mewujudkan perubahan dalam diriku.


Sebelum kumengenal Kristus, pengertianku tentang kehidupan adalah serangkaian kekecewaan dan kebetulan yang tak terpecahkan. Tetapi satu jawaban kutemukan saat kumengenal Dia. Semua yang terjadi dalam hidupku, tak ada satupun yang kebetulan. Luka hidupku akan disembuhkan dan di dalam Dia, aku dibenarkan.


Pada saat aku dikuasai keputusasaan, aku merasa hidupku terhenti seketika. Seluruh masa depan lenyap dan tujuan hidupku hilang. Lalu aku tersadar, bahwa Allah sudah memikirkanku jauh sebelum aku berpikir tentang Dia dan tujuanNya untuk hidupku, sudah ditetapkan sebelum aku ada. Semuanya itu kutemukan melalui hubunganku dengan Allah.


Sering aku merasa bahwa doa-doaku yang pendek dan sederhana, tidak seindah doa-doa yang kudengar. Tetapi aku tahu bahwa Allah rindu mendengar suaraku. Doa-doaku yang keluar dari hati, walau terdengar aneh bagiku tapi terdengar seperti lagu yang indah bagi Allah.


Layanilah Tuhan seperti matahari yang selalu menyapa dan memberi kehangatan di setiap pagi. Layanilah Tuhan seperti langit yang selalu tulus, terbuka, dan menerima tanpa keluh pada awan dan badai sekalipun. Layanilah Tuhan seperti burung-burung yang setia terbang dan membagi kicaunya pada siapa saja.


Hidup dengan Kristus adalah pengharapan tanpa akhir. Tetapi hidup tanpa Kristus adalah akhir tanpa pengharapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)