24 Agustus 2012

DEBAT TEOLOGIA


6 komentar:

  1. setelah debat vs freewill-fundamentalist nya suhento, mungkin suatu saat nanti perlu juga diadakan debat khusus vs freewill-reformed nya stephen tong ?

    saya yakin cukup banyak orang yang ingin tau lebih dalam tentang perbedaan2 reformed pdt budi asali dgn reformed pdt stephen tong !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, tapi saya cukup yakin bahwa pihak mereka tidak akan mau debat. Seandainya mereka mau, kami siap saja.

      Hapus
  2. Hasil debatnya bagaimana sebenarnya? Apakah jalannya debat seperti debat kusir tidak berujung pangkal?

    Saya menerima sms dari seseorang pengikut GBIA bahwa Calvinisme kalah telak dalam debat tsb., karena tidak bisa menjawab apa yang mereka tanyakan, hanya menerangkan tentang predistinasi saja.

    Oleh sebab itu hasil dan jalanya debat agar dipublikasikan baik dalam bentuk tulisan maupun oral, agar masyarakat Kristen tahu mana yang benar dan mana yang menyimpang.

    BalasHapus
  3. Shalom Pak Esra, bagaimana kronologi debatnya, apa bisa dishare di sini. sudah tanggal 13 September belum ada kabar baik dari pihak GBIA dalam psting-postingnya maupun dari pihak Calvinis. Maklum pak saya dari Batam, tidak bisa ke Jawa. GBU.

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini