02 Mei 2009

BERSYUKUR

Anonymous

Saya Bersyukur :

UNTUK ISTRI

Yang memberiku makanan yang sama dengan malam kemarin, karena istriku DI RUMAH malam ini dan TIDAK bersama orang lain ...

BERSYUKUR UNTUK SUAMI

Yang duduk bermalasan di Sofa sambil baca koran malas-malasan, karena doi bersama aku di rumah dan tidak keluyuran .. apalagi ke Bar malam ini.

BERSYUKUR UNTUK ANAKKU

Yang selalu PROTES di rumah karena artinya dia sedang di rumah dan TIDAK sedang keluyuran di jalanan

BERSYUKUR UNTUK PAJAK

Yang aku bayar karena artinya ...saya bekerja ... atau punya penghasilan ...

BERSYUKUR UNTUK RUMAH

Yang berantakan karena artinya saya masih punya kesempatan melayani orang-orang yang mengasihi saya ...

BERSYUKUR UNTUK BAJU

Yang mulai kesempitan karena artinya ...saya bisa lebih dari cukup untuk makan ...

BERSYUKUR UNTUK BAYANGAN

Yang mengikutiku karena artinya ...aku tidak disilaukan oleh matahari ...

BERSYUKUR UNTUK KEBUN

Yang harus dirapikan dan pekarangan yang harus dibetulkan di rumah .. karena artinya ... saya punya rumah !!!

BERSYUKUR UNTUK BERITA

Yang menayangkan orang yang lagi demo karena artinya kita masih PUNYA kebebasan untuk berbicara

BERSYUKUR UNTUK DAPAT TEMPAT PARKIR YANG PALING JAUH ...

karena artinya saya masih bisa berjalan kaki dan diberkati dengan kendaraan yang saya bisa bawa ...

BERSYUKUR UNTUK WANITA YANG DUDUK DIBELAKANGKU DI GEREJA ...

Yang nyanyi fals Karena artinya saya masih bisa mendengar

BERSYUKUR UNTUK CUCIAN ...

Karena artinya saya punya baju yang bisa dipakai ...

BERSYUKUR KARENA KEPENATAN DAN KELELAHAN KERJA SETIAP HARI ...

Karena artinya saya mampu bekerja keras setiap hari ...

BERSYUKUR MENDENGAR ALARM

Yang mengganggu di pagi hari ...Karena artinya ... SAYA MASIH HIDUP ...


1 komentar:

  1. 1 Komentar
    It's me, berkata...

    Yup, 1 lagi, bersyukur dengan adanya blog ini... Setelah lama menunggu, akhirnya...

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)