02 Mei 2009

SMS CENTER

Link ini berisi kalimat-kalimat indah yang dapat dipakai sebagai SMS. Kirimkan kalimat-kalimat ini via SMS kepada seluruh kenalan dan sahabat anda dan semoga SMS ini dapat memberkati banyak orang


‘Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapus air mata..have a great day”


“Untuk setiap masalah, Tuhan punya resep yang ampuh. Kadang obat yang dia beri memang pahit, tetapi hasilnya pasti membuat tubuh jadi sehat”.


“Tadi aku ketemu "kedamaian, kebahagiaan & kasih". Mereka butuh tempat tinggal. Maaf tanpa seijinmu aku beri alamatmu. Semoga mereka bersmamu hari ini”.


“Tuhan menjawab doaku lewat jalannya. Ia mengatakan “ya” dan memberikan apa yang kumau. Ia mengatakan “tidak” dan memberiku yang lebih baik. Ia mengatakan “tunggu” dan memberiku yang terbaik”.


“Kuminta Tuhan setangkai bunga segar, ia beri kaktus jelek dan berduri. Ku minta kupu-kupu, diberi ulat. Kukecewa dan sedih. Beberapa hari kemudian, kaktus itu berbunga, indah sekali. Ulat itu menjadi kupu-kupu yang cantik. Itulah jalan Tuhan, indah pada waktunya & datang tepat pada waktunya”


“Semoga Tuhan memberimu pelangi di setiap badai, senyum di setiap air mata, lagu indah di setiap helaan nafas, berkat di setiap cobaan & jawaban indah di setiap doa yang di panjatkan”


“Tuhan menuntun kita melalui jalan yang panjang dan berliku tetapi yang pasti bahwa dia selalu membawa kita ke jalan yang benar”


"Bapa, aku mengasihimu...yang terbaik & termanis kuperoleh dari-Mu & kupercaya, yang terbaik juga akan diperoleh sesamaku"


“Janganlah kamu kuatir akan hari besok, Allah akan mengurus hari besokmu. Jalani hidup hari demi hari (Matius 6:34)”


“Aku mau selalu bersukacita untuk segala hal, karena sukacitaku tidaklah bergantung pada berkat yang kuterima, tetapi pada kasih Allah yang tak pernah berubah”


Mungkin kita seperti pencil. Yang terbaik dari diri kita terdapat di dalam kita, meninggalkan jejak ketika kita menyentuh hidup orang lain. Ketika kita melakukan kesalahan kita dapat memperbaikinya dan kita menjadi lebih baik ketika diruncingkan”


“Allah memanggil setiap kita untuk menjadi seperti anak-anak agar kita masuk ke dalam kerajaan surga karena orang dewasa penuh dengan rasa curiga, penuh perhtungan untuk menghindari rasa kecewa, penolakan & sakit hati. Tetapi anak-anak merespon kasih Allah dengan kepolosan mereka tanpa rasa takut atau curiga. Mereka tidak melihat suku, warna kulit, agama, usia, atau banyak perbedaan lain”


“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi dalam kehidupan ini tetapi kita bisa memutuskan apa yang terjadi dalam diri kita, bagaimana kita menerimanya, apa yang kita perbuat dengannya dan pada akhirnya yang paling penting bagaimana kita menerima bahan mentah kehidupan dan membuatnya menjadi sesuatu yang berharga dan indah”

1 komentar:

  1. It's me, berkata...

    Persahabatan itu seperti tangan dengan mata. Saat tangan terluka, mata menangis. Saat mata menangis, tangan menghapus air mata..have a great day”

    Kalimat yang indah, bagus dan dalaaaaam... kalo jadi seperti tangan dan mata untuk EG, mau bangeeetttt....

    BalasHapus

Silahkan berikan komentar anda dan jangan lupa mencantumkan nama dan kota.propinsi tempat anda berdomisili. Misalnya : Yutmen (Jogja)

Ada kesalahan di dalam gadget ini